g

Jadi Blogger Harus Sabar

MUZYANUR - Jadi Blogger Harus Sabar, mungkin postingan saya kali ini gak seperti postingan biasanya, yang biasanya membagikan informasi teknologi atau membagikan soal-soal buat peajar, namun postingan ini hanya sekedar catatan atau  diary saya saja.



Memang setiap manusia yang ada di bumi ini memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda dan juga mempuyai kesukaan atau hobi yang berbeda-beda pula, jika kita mempunyai hoby atau kesukaan pada suatu kegiatan pasti kita akan melakukannya, seperti hoby yang lagi ngetren saat ini adalah bermain berbagai macam djaring sosial (seperti : facebook, twitter, dll.)

Kembali ke judul topik diatas "Jadi Blogger Harus Sabar", ya memeng jadi seoarang blogger itu harus mempunyai sifat sabar, pasti banyak orang-orang yang Sangat Gaptek bilang buat apa ngeblog?? cuma buang-buang waktu saja dan pemborosan saja. namun menurut saya sendiri ucapan atau kata-kata seperti itu sudah biasa dan gak usah dianggap lah, anggap saja itu hanya ucapan dari orang-orang yang iri dengan seorang Blogger,karena dengan ngeblog lah kita bisa membantu  membagikan sebuah informasi, ilmu, pengalaman dll kepada semua orang yang ada di dunia ini. Dan Menjadi blogger harus memiliki tingkat kesabaran yang lebih, tidak boleh mudah terbawa emosi, telaten dan kreatif serta tidak mudah putus asa dan iri hati.

Blogger Kok Diatur

Jadi Blogger Harus Sabar

Jadi Blogger Harus Sabar ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

4 komentar: