g

Catatanku Di Tanggal Cantik 12-12-2012

MUZYANUR - Catatanku Di Tanggal Cantik 12-12-2012, hari ini merupakan hari yang memiliki tanggal cantik karena tanggal, bulan, dan tahun, memiliki angka yang sama yaitu 12. Dan kali ini saya akan sedikit berbagi cerita tentang Catatanku Di Tanggal Cantik 12-12-2012, sekali-kali gak apa-apa kan buat diary Di blog :D .


Sebenarnya pada tanggal 12-12-2012 ini menurut saya tidak juga ada istimewahnya, namun di beberapa situs djaring sosial seperti : facebook, twitter, DLL. banyak yang memposting atau menulis tentang tanggal 12-12-2012, bahkan ada juga yang menganggap pada hari ini tanggal 12-12-2012 ini akan terjadi kiamat.
Pada hari Rabu tanggal 12-12-2012 ini saya beraktifitas seperti biasanya,dipagi hari saya pergi ke kampus dan sesampai dikampus ternyata pak dosen saya jam pertama dan kedua gak masuk #Doh, tapi gak apalah kosong, dan pada jam ketiga ada mata kuliah bahasa inggris, di pelajaran inilah saya mulai malas untuk mengikuti pelajaran (gak tau apa sebabnya). pada jam pelajaran bahasa inggris ada teman saya kasih sedikit coretan semacam tanda tangan dibuku saya, tapi saya juga gak tau apa maksutnya :D ,mungkit buat kenang-kenangan gitu ya ?. di bawah ini ada gambar coretan teman saya yang bisa dijadikan kenangan di tanggal cantik 12-12-2012 hahaha :D,, tapi coretannya sedikit saya edit karena saya foto pakek kamera yang hasilnya kurang memuaskan.





Dan dibawah ini jga ada gambar status facebook saya selama seharian ini di tanggal 12-12-2012 :

sekian dulu tentang Catatanku Di Tanggal Cantik 12-12-2012 ini, dan ini juga merupakan deary pertamaku di blog ini..




Catatanku Di Tanggal Cantik 12-12-2012

Catatanku Di Tanggal Cantik 12-12-2012 ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

0 comments:

Posting Komentar