g

Garuda Riders, Game Keren Untuk Android Karya Anak Bangsa

MUZYANUR - Garuda Riders, Game Keren Untuk Android Karya Anak Bangsa, Dengan semakin berkembangnya teknologi di Indonesia , pasti kita semua tidak terlalu kaget dengan salah satu karya anak bangsa yang baru ini, yaitu sebuah game yang bernama " Garuda Riders" yang saat ini dikhususkan untuk pengguna android saja, namun bisa saja suatu saat nanti game Garuda Riders untuk pc juga disediakan. Game baru buatan Elven Games (developer asal Indonesia) ini merupakan kerja bareng dengan Mechanimotion Entertainment.


Game ini bercerita tentang tokoh utama bernama Naradja yang merupakan keturunan dari tiga ras, yakni manusia (Rama), raksasa (Rahwana) dan kera (Hanoman). Dalam petualangannya, Naradja harus menghentikan kebangkitan raja setan yang ada dalam dirinya. Caranya, dia harus mengumpulkan delapan elemen dewa atau yang disebut Hastabrata.

Dilihat dari tokoh-tokoh yang ada dalam game ini, Garuda Riders memang diangkat dari cerita Ramayana. Pihak developer pun memang menginginkan agar para gamer bisa menikmati pengalaman menarik dari cerita buku dalam sebuah game.

Game Garuda Riders ini merupakan bagian dari lima episode yang akan diluncurkan oleh pihak developer. Sekuel game tersebut yang berjudul Eye of Garuda, menurut rencana akan diluncurkan pada bulan depan.

 Buat teman-teman yang pengen mencoba game terbaru karya anak bangsa Indonesia bisa Downloat gratis Garuda Riders di google play dengan cara klik di bawah ini :



Garuda Riders, Game Keren Untuk Android Karya Anak Bangsa

Garuda Riders, Game Keren Untuk Android Karya Anak Bangsa ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

6 komentar: