g

Cara Melihat Teman Facebook Yang Sering Melihat Profil Kita

Muzyanur, Cara Melihat Teman Facebook Yang Sering Melihat Profil Kita - Setelah saya membagikan zakat firah  dan sebelum hari raya idul fitri 2012 ini tiba saya akan membagikan sebuah trik tentang Cara Melihat Teman Facebook Yang Sering Melihat Profil Kita, bagi netter semua pasi hampir 99,99 % mempunyai akun di facebook,ya mungkin saja mereka menggunakan facebook karena si facebook ini sangatlah mudah digunakan .
Mungkin pengguna facebook pernah berfikir, siapa saja ya yang sering melihat Frofil Facebook kita,,,? Nah sekarang teman-temanbisa mengetahui siapa saja yang sering melihat Profil kita di facebook,pengen tau caranya..?, Langsung saja lihat tutorialnya dibawah ini :
  • masuk ke akun facebook masing-masing  
  • Klik : App Facebook (tunggu hingga detik adf.ly selesai)
     setelah di klik maka akan menuju tampilan seperti di bawah ini :
  • Setelah itu,silahkan klik salah satunya,dan Setelah kamu klik pilihan itu tunggu beberapa saat hingga 100% , maka aplikasi akan menampilkan urutan user yang sering buka profil facebook kita .
    (contoh hasil jika di klik male and famale fans pada akun saya):







 Nah sekarang teman-teman facebooker bisa mengetahui siapa saja yang sering melihat profil facebook kita, Semoga Cara Melihat Teman Facebook Yang Sering Melihat Profil Kita ini bisa bermanfaat ..

SELAMAT MENCOBA.....!

 Sebelum mencoba, baca juga:

Cara Melihat Teman Facebook Yang Sering Melihat Profil Kita

Cara Melihat Teman Facebook Yang Sering Melihat Profil Kita ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

7 komentar: