g

Solusi Untuk Memperbaiki SimCard Phonsel Yang Rusak

Cara Memperbaiki SimCard Phonsel Yang Terblokir Atau Rusak, Buat kawan-kawan semua pasti kalian sudah memiliki phonsel sendiri-sediri,dan setiap phonsel pasti membutuhkan  sim card untuk melakukukan komunikasi,baik pakek simcard Indosat,Telkomsel,Xl,Axis, three, Dkk.
Kali ini saya akan membagikan sebuah trik Cara Memperbaiki SimCard Phonsel Yang Terblokir Atau Rusak,mungkin trik ini tidak berguna saat ini,tapi suatu saat mungkin trik ini bisa bermanfaat bagi kawan-kawan.Banyak yang berpendapat jika simcardnya Terblokir Atau Rusak mending beli simcard atau perdana baru saja di conter terdekat,yang harganya begitu sangat murah,namun gimana lagi kalau sudah suka dengan nomor phonsel itu.
Jika kawan-kawan pernah merasa simcardnya rusak berarti kalian memiliki nasib yang sama dengan saya,karena saya juga pernah mengalami kerusakan pada simcard Phonsel.Dan saya punya cara untuk mengatasi masalah tersebut :
  • Pertama cari tau lokasi grapari terdekat, jika tidak tau alamatnya silahkan telphon ke oprator masing-masing
  • Jika alamat grapari dah tau,langsung saja datang.
  • Selanjutnya bilang ke pelayan yang ada di grapari kalau simcardnya Terblokir Atau Rusak.
  • Silahkan tunggu prosesnya dan ikuti persyaratannya.
  • Proses selesei, silahkan pulang ke rumah dengan hati-hati.
Semoga trik diatas tadi tentang Cara Memperbaiki SimCard Phonsel Yang Terblokir Atau Rusak bisa bermanfaat buat kalian semua. Dan saya sudah pernah mencoba trik itu pada simcard IM3 ku yang pernah rusak.
Selamat Mencoba.

sumber : http://www.bajangsite.com/2012/05/08/cara-memperbaiki-simcard-phonsel-yang-terblokir-atau-rusak/

Solusi Untuk Memperbaiki SimCard Phonsel Yang Rusak

Solusi Untuk Memperbaiki SimCard Phonsel Yang Rusak ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

1 komentar:

  1. Benar sekali, kemarin saya pernah mengalami. Langsung ke grapari dengan membawa sim rusak serta kartu identitas, sim langsung jadi :)

    BalasHapus