g

IPhone Palsu Semakin Mirip Dengan Produk Original

IPhone Palsu Semakin Mirip Dengan Produk Original ,Produk iPhone yang palsu kini telah bertebaran di pasar gelap dan dunia maya.dan Baru-baru ini, polisi China telah menahan lima orang yang diduga membuat dan menjual iPhone palsu yang mirip dengan original.

Kelebihan iPhone palsu ini menggunakan sebagian komponen yang dibuatan oleh Apple.iPhone palsu ini memiliki fungsi yang sama dengan
yang asli. Cuma, masa pemakaian baterainya lebih pendek dan yang pasti kualitasnya juga beda.Sangat sulit banget bagi konsumen untuk membedakan mana yang  asli dan mana yang original," kata seorang penyidik.


iPhone palsu ini memerlukan biaya produksi kurang lebih sebesar $ 313 dollar AS ini ditawarkan di pasar gelap dan dunia maya dengan harga sedikit lebih murah ketimbang yang original. Harganya kira-kira sekitar  $ 626 dollar AS per unit. Apple sendiri masih bungkam dengan kasus ini yang terjadi ini.
Banyak pembajakan hak kekayaan intelektual atas merek-merek terkenal seperti Iphone ini. Barang-barang bajakan itu sangat gampang ditemui di toko-toko di kota besar atau di dunia maya.
Sedikit trik jika anda mau membeli Iphone pastikan itu  Iphone original bukan Iphone bajakan atau palsu.

IPhone Palsu Semakin Mirip Dengan Produk Original

IPhone Palsu Semakin Mirip Dengan Produk Original ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

4 komentar:

  1. wahhh jadi blog nya khusus wat kontes ya gannnn,,,,met berjuang kebuuutt terusss

    BalasHapus
  2. china keren juga bisa ngebajak teknologi nya apple

    BalasHapus
  3. wah. . Masa produk abal abal harganya segitu mahal

    BalasHapus