g

Pesona Wisata dan Kerajinan Magetan 2011

Pesona Wisata dan Kerajinan Magetan 2011 -Magetan,merupakan kota yang termasuk kecil di jawa timur,letak kota ini berada tepat dilereng gunung Lawu,sehingga membuat kota ini memiliki PESONA ALAM yang indah,dan disana ada salah satu obyek wisata yang sangat terkenal yaitu TELAGA SARANGAN yang memiliki keindahan alam yang indah sekali,dengan keadaan alam yang asli pegunungan  dengan udara yang sejuk,dan jangan khawatir bagi pengunjung yang ingin menginap disana dan rumahnya jauh,disana juga sudah disediakan banyak vila-vila dan hotel-hotel,disana juga sering di adakan acara hiburan-hiburan  yang bertujuan untuk menambah daya terik pengunjung,dan jika anda berkunjung kesana maka kurang puas jika belum mengelilingi telaga dan makan sate kelinci.

Pesona wisata dan kerajinan di Magetan,magetan juga  terkenal dengan  dengan Kerajinan kulit yang berupa sepatu kulit,dan jika anda disana bisa membeli langsung sepatu kulit khas magetan di salah satu tempat pengrajinnya sebagai buah tangan.(kerajinan asli magetan)

Di sana juga memiliki batik khas Magetan,namanya batik Sidomukti atau batik pring sedhapur,karena namanya pring sedhapur maka motifnya berupa pring/bambu,ini juga bisa sebagai buah tangan khas Magetan.

 Dan masih banyak lagi deh Pesona wisata dan kerajinan di Magetan selain itu,dan langsung saja bermain kesana untuk melihat langsung,,,oke,,,

Pesona Wisata dan Kerajinan Magetan 2011

Pesona Wisata dan Kerajinan Magetan 2011 ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

52 komentar:

  1. followers 47#,followback ya sob...ditunggu looohhh :D thanks

    BalasHapus
  2. dah follow no 48...http://agforexs.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Selamat sore mohon maaf baru sempat membalas kunjungan :)

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. kunjungi kami http://seputarmagetan.blogspot.com/2011/07/pesona-wisata-dan-kerajinan-magetan_371.html

    BalasHapus
  6. Mantap artikelnya gan xD

    BalasHapus
  7. Indah juga tempatnya :-D
    Salam!

    BalasHapus
  8. Ikut kontes ya..?? mantap... http://goblog-e.tk

    BalasHapus
  9. Cukup keren...
    sayangnya gambar fotonya kurang jernih.. :D

    BalasHapus
  10. Kapan ya saya bisa ke Magetan?
    Hmm..andai aja Jayapura - Magetan dekat mas, pasti saya hampiri :D
    Keren ya Telaganya :)

    BalasHapus
  11. follower no 49.. follow balik ya gan :b:

    BalasHapus
  12. semoga beruntung gan hehe . . .

    BalasHapus
  13. What a lovely Thursday morning to find you in my blog....Wish You all the best my dear friend..

    BalasHapus
  14. met mlm,,, kunjungan mlm & gabung ya di aYoShare.Com,,, makasih... :)

    BalasHapus
  15. wah sukses gan untuk lomba seo

    Pesona Wisata dan Kerajinan Magetan 2011

    saya bantu dengan cara saya,, saya doakan akan sukses amin,, hehe :D

    BalasHapus
  16. saya ikutan mollow mas,, hehe :D

    sebagai tanda sukses kontes

    BalasHapus
  17. magetan emang joooos.... salam dari blogger nganjuk

    BalasHapus
  18. Monday morning has come, greeting us with its lovely smile..Thanks for coming my dear friend..

    BalasHapus
  19. good info nih...bs ada rencana ke magetan...:)

    BalasHapus
  20. kunjungan balasan kawan :)

    BalasHapus
  21. wah pemandangannya bagus nich...
    makasih atas kujungannya sob,, follow

    BalasHapus
  22. bagus juga pemandangannya , sayang jauh dari sini.follow juga ni mas bareng mas roni

    BalasHapus
  23. ramaikan blog aku dongg !! nishagst.blogspot.com :)

    BalasHapus
  24. selamat beraktivitas kawan & sukses selalu dimana pun kita berada :)

    BalasHapus
  25. Indoensia, negeri indah, masih banyak tempat yang belum dikunjungi, saya cuma bisa liat di tv atau kalau engga di informasi kaya di blog ini :)

    BalasHapus
  26. Saya juga ikutan kontes seonya. Ayo berjuang. :k:

    Dukung saya ya :D

    Pesona Wisata dan Kerajinan Magetan 2011

    http://www.devildivinity.blogspot.com/2011/07/pesona-wisata-dan-kerajinan-magetan.html

    BalasHapus
  27. Indanh banget nih wisata di Magetan.

    BalasHapus
  28. Wisata daerah sendiri memang patut diperkenalkan mas.

    BalasHapus
  29. kunjungan perdana ne boz, mang boz asal sana ?? ampe2 tau daerah sana..

    BalasHapus
  30. saya juga baru 1x mas ke sarangan.. naik kuda mengitari telaga.. mantabbb

    BalasHapus
  31. Cantik pemandangan... Ada gambar yang lebih jelas lagi ke?

    BalasHapus
  32. saya ke magetan baru sekali itupun cuma lewat doang :c:

    BalasHapus
  33. Artikel lomba SEO detected. Semoga menang kang :)

    BalasHapus
  34. Saya udah follow sob,berharap di follback :)

    BalasHapus
  35. mantap gan blonya,, banyak traffik nich.. sukses ya,,

    BalasHapus
  36. waw,,keren juga pemandangan nya,,,^^

    bébé

    BalasHapus
  37. kunjungi dan follow balik yaa..
    di www.faktakita.com
    thanks ^^

    BalasHapus