g

PENTINGNYA PETA SITUS

PENTINGNYA PETA SITUS
Sitemap sering dianggap berlebihan dalam proses membangun website, dan itu memang kenyataan jika Anda membuat sitemap untuk kepentingan memiliki satu. Dengan menyoroti pentingnya memiliki sitemap dibangun dengan baik, Anda akan dapat sitemap menyesuaikan Anda sendiri sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri.

1) tujuan Navigasi

Sitemap harfiah bertindak sebagai peta dari situs Anda. Jika pengunjung Anda menelusuri situs Anda dan mendapatkan hilang antara ribuan halaman di situs Anda, mereka dapat selalu melihat sitemap anda untuk melihat di mana mereka, dan menavigasi melalui halaman Anda dengan kemudahan maksimal.

2) Menyampaikan tema situs Anda

Ketika pengunjung Anda mengisi sitemap Anda, mereka akan mendapatkan inti dari situs Anda dalam jumlah yang sangat singkat. Tidak perlu untuk mendapatkan "gambaran besar" dari situs Anda dengan membaca setiap halaman, dan dengan melakukan hal itu Anda akan menghemat waktu pengunjung Anda.

3) Situs optimasi tujuan

Bila Anda membuat sitemap, Anda sebenarnya membuat satu halaman yang berisi link ke setiap halaman di situs Anda. Bayangkan apa yang terjadi ketika robot search engine hit halaman ini - mereka akan mengikuti link di sitemap dan alami setiap halaman situs Anda akan diindeks oleh search engine! Hal ini juga untuk tujuan ini yang link ke sitemap harus ditempatkan mencolok di halaman depan website anda.

4) Organisasi dan relevansi

Sitemap memungkinkan Anda untuk memiliki pandangan mata burung yang lengkap tentang struktur situs Anda, dan kapan pun Anda perlu untuk menambahkan konten baru atau bagian baru, Anda akan dapat mengambil hirarki yang ada menjadi pertimbangan hanya dengan melirik sitemap. Sebagai hasilnya, Anda akan memiliki situs sempurna terorganisir dengan segala sesuatu yang diurutkan menurut relevansi mereka.


Dari alasan di atas, hal ini sangat penting untuk melaksanakan proyek sitemap untuk website dengan ukuran yang cukup besar. Melalui cara ini, Anda akan dapat menjaga situs Anda dengan mudah diakses dan rapi terorganisir untuk semua orang.

PENTINGNYA PETA SITUS

PENTINGNYA PETA SITUS ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

2 komentar:

  1. Lebih familiar dengan nama SITEMAP nie http://riffrizz.com/sitemap.xml

    BalasHapus
  2. sama denga atas, ikutan http://rezasaputra.com.com/sitemap.xml

    BalasHapus