g

KEANEHAN AIR MATA

   
 AIR MATA KRISTAL

 Seorang gadis di Lebanon menggemparkan warga ni negara itu. Hasnah Mohamed Meselmani yang berumur 12 tahun ini menggegerkan Lebanon karena ia mampu mengeluarkan air mata berbentuk butiran kristal.


Kejadian aneh ini mulai dia alami sejak bulan Maret lalu. Setiap hari rata-rata ia mampu menghasilkan 7 kristal dari matanya.


Meskipun berbentuk butiran tajam Hasnah mengaku tidak merasakan sakit apapun.


Ayahnya membawa Hasnah ke spesialis di Amerika dan Eropa untuk mengetahui penyebabnya. Ahli bedah mata Dr. Nasib El Lakkis mengatakan beliau akan membawa rincian kasus aneh ini ke sebuah konferensi di Spanyol yang akan diadakan sebentar lagi. Banyak orang tidak mempercayai kejadian ini.


Tetapi fenomena aneh ini dibuktikan setelah sebuah stasiun TV di Arab menampilkan Hasnah secara live. Dalam acara itu, secara Close up Hasnah terlihat mengeluarkan kristal melalui retina matanya.
 AIR MATA DARAH
 
 Satu lagi keanehan terjadi didalam dunia kedokteran. Rashida Khatoon, seorang anak perempuan dari India timur laut mengeluarkan air mata darah, bukan air. Dia dan kondisi medisnya yang tidak biasa telah berubah menjadi sebuah tempat suci bagi para penyembah lokal yang datang untuk menyaksikan tetesan air mata darah keluar dari matanya beberapa kali dalam sehari.


Para dokter dari wilayah Patna tidak memiliki penjelasan ilmiah yang memuaskan mengenai sebab anomali ini. Namun seorang brahmana Hindu lokal telah mendeklarasikan bahwa Rashida adalah sebuah mukjizat. Para penyembah menunduk dihadapan Rashida, memberikan persembahan-persembahan suci kepadanya.

"Aku tidak merasakan sakit ketika air mata itu keluar, namun aku begitu terkejut ketika melihat darah yang keluar dari mataku," kata Rashida.

Apa yang menyebabkan keanehan ini ? beberapa berspekulasi kemungkinan adanya tumor otak atau rusaknya kelenjar air mata. Namun tidak ada bukti medis yang mendukungnya. Beberapa lagi menyimpulkan bahwa yang dialami Rashida adalah sebuah penyakit yang disebut Haemolacria yang terjadi ketika seseorang mengeluarkan air mata yang kadang bercampur dengan darah. Mungkin saja.

KEANEHAN AIR MATA

KEANEHAN AIR MATA ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

13 komentar:

  1. beh uphuw ui. . . hebat juga . .

    BalasHapus
  2. kristale di jual ae gan hehehe

    BalasHapus
  3. @ riffriz= lek ngeri tutupono gambare
    @ ravaelz=moro'o nek omahe coz jaluk'en kristale:D
    he...he,,,he

    BalasHapus
  4. Air mata darah . . . jadi inget lagu Linkin Park yang In The End :|

    BalasHapus
  5. apapun bisa terjadi jika memang sudah suratan takdir dari Tuhan Yang Maha Esa ... :)

    BalasHapus
  6. Hal tersebut kita ambil hikmahnya, bahwa segala yang terjadi ini merupakan tanda-tanda kekuasaan Allah SWT..

    BalasHapus