g

MULTIMEDIA

 MULTIMEDIA
Multimedia terdiri dari 2 suku kata=multi dan media,
multi berarti banyak,sementara media adalah perantara tempat di sampaikannya informasi sehingga dapat dikatakan multimedia,dapat dikatakan pengguna beberapa media untuk menyampaikan sebuah pesan baik berupa teks,gambar,grafik,audio,animasi dan vidio.
Dalam istilah internet multimedia tidak hanya mengacu kepada isi medianya/multimedia center saja tetapi yang mengacu kepada media yang di gunakan sebgai perantaranya seperti=>internet,kabel telpon,modem,dll.
Adapun sifat aplikasi dari multimedia adalah interaktifitas,artinya:adanya hubungan 2 arah antara sebuah aplikasi multimedia dengan obyek yang menjadi penikmat sebagai pengguna aplikasi tersebut,walaupun interaktifitas merupakan salah satu ciri multimedia namun bukan sarat mutlak,karena banyak aplikasi multimedia yang tidak memiliki sifat interaktifitas, (contoh= TV).
Tujuan multimedia adalah menjadikan informasi dapat di sampaikan secara menarik lebih mudah 
Dinikati dan dinafigasi seberapa prinsip multimedia yang meggunakan berbagai macam media untuk menyampaikan pesan bukanlah sebuah hal yang baru namun yang direbut multi media sekarang umumnya pengguna media digital,seperti=computer

MULTIMEDIA

MULTIMEDIA ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

12 komentar:

  1. gonamu g' koq wei "page rank" to...??

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah Name & URL sudah di aktifkan

    BalasHapus
  3. Halo, makasih untuk artikelnya. Cukup menarik.Multimedia memang sekarang sudah menjadi hal yang banyak disukai oleh masyarakat,terutama musik.Karena banyaknya group band yang bermunculan saat ini.
    BTW, udah bergabung dengan program publisher dari http://negeriads.com? Kalau belum, boleh dicoba

    bergabung. Gratis. Sudah ada 10.000+ publisher yang bergabung, lho. Daftar tanpa biaya, dan selalu dibayar tepat waktu. Silakan dicoba aja. Keteranganlengkap ada di websitenya, :)

    BalasHapus
  4. Salam knal, ijin untuk bertukar link.

    http://dapatpikiran.blogspot.com

    Itulah blog saya.

    BalasHapus
  5. nice info mas..sekarang juga udah banyak jurusan2 sekolah kejuruan, kursus, ataupun mata kuliah multimedia ^^

    BalasHapus
  6. wuakh ,,,,
    saya sangat tertarik dengan jurusan multimedia ini.
    karena pada zaman sekarang memang banyak dibutuhkan ketrampilan di bidang ini.

    BalasHapus